Laptop disayang, sempak melayang


ini cerita pas aku lagi praktek di PLTU Paiton kemarin, lucu! sumpah lucu..hahahakz
jadi gini, waktu itu aku mau ke paiton dari arah bondowoso setelah liburan sabtu minggu dirumah. Bondowoso paiton lewat jalur utama pantura, tapi jalanya minta ampun..rusak parah, banyak lobang..nah waktu itu jas hujanku ketinggalan, sementara langit dah mendung banget, aku yakin bakal kehujanan, Jadi laptop yang biasanya aku taruh di tas aku pindahkan di box belakang motor bututku,biar teman2 lebih jelas, yang atas tuh gambar motor plus boxnya. maksudku sih biar gak basah laptopnya..nah didalam box itu ada buku2, baju, celana, termasuk daleman juga...haha..jadilah laptopnya aku bungkus kantong plastik, trus aku kumpulin bareng semua isi box tadi.
Ditengah perjalanan, bener dugaanku. hujan deres banget, gelap, waktu itu sekitar setengah 8 malam, jalanan sepi..sesekali petir nerangin jalan,tapi malah bikin aku gak bisa liat. aku sedikit takut, tapi mau berteduh kanan - kiri sawah, gak ada rumah, lagian udah kepalang basah. aku terusin aja jalan...walopun pelan, krena hujanya deres banget, aku gak bisa liat jalannya, sekitar 40 km/jam gtu (mang motornya g bisa banter banget,hahakz). tiba2....grobyak..!! ban motorku masuk lobang, box motorku terbuka, hampir separuh isinya jatuh..!!nah termasuk laptopku..!!!.semuanya jatuh ditengah jalan.aku segera berhenti..aku liat laptopku tergeletak di marka jalan, aku segera lari, takut laptopnya keburu ketabrak mobil.lari sekencang kencangnya...tpi sekitar 5 meter dari laptop...brrruk..!! kakiku terperosok lobang aku jatuh tertelungkup sempurna di tengah jalan, aku merasa perih di lututku, celanku juga robek lututnya..tapi demi nyelametin data di laptop aku terus merangkak cepat seperti tentara berlindung dari tembakan..hahakz. akhirnya laptopku behasil aku raih, aku masukin lagi di box.selamat..pikirku, sambil mengatur nafas di bawah hujan dan petir..tapi tiba tiba!! aku lihat di kejauhan 6 celana dalam alias sempak yang tadi aku taruh di box ternyata jatuh juga!!buset, berhamburan ditengah jalan, mau aku ambil tapi posisinya jauh banget..akhirnya aku biarkan,yang penting laptopku selamat.. gk bisa aku bayangin siapa penemu cd cd alias sempak itu, pasti dia sial banget pagi tu, nemuin 6 cd berhamburan di jalan...hahakz...tapi moga aja dia gak punya ilmu santet lewat media celana dalam...hahahaha...

5 komentar:

  1. tangga darurat mengatakan...

    coba coba ni..  

  2. bayu saputra mengatakan...

    hahahahaha....ckup menghibur diriku yang lelah abis balik dari kota tercinta,,gokil....
    tapi untung sempaknya yang jatuh...gag kebayang kalu isinya sempak yang jatuh....hahhahaha...  

  3. h.a.z.z mengatakan...

    untung pas aq kki di paiton gag pernah kena ujan...
    humppffff,,,
    ribet emang kalu lagi ujan...  

  4. eno mengatakan...

    loh ntu yg nemuin cd nya aq low. Mau aq dukunin tp kt dukunnya cd nya ga mempan ga bs dibuat media santet hihihiiiiiii  

  5. Anonim mengatakan...

    hahahahha topek topekk

    tu harusnya yang di foto na foto laptop ma kampes mu huahahahhahahaha

    lucu banget kalo denger ceritanya langsung dari km  


 

Blogger Template Designed by Adam Every